Kurangi Sampah Makanan, Konsumsi Produk Obral Hampir Kedaluwarsa Jadi Tren Di China

Tak bisa dipungkiri makanan yang terbuat dari telur ikan ini memiliki harga yang sangat mahal dan hanya bisa ditemui di restorn-restoran bintang lima. Adonan kulit Kuo Tie biasanya dibuat dari campuran tepung terigu, air, dan garam dapur. Setelah dibentuk dan diisi, selanjutnya hidangan ini direbus dan dipanggang. Seporsi Kuo Tie Akin dijual dengan harga Rp30 ribu berisi 10 buah Kuo Tie. Dilihat dari namanya, makanan ini termasuk makanan khas dataran Tiongkok. Sekilas, tekstur dan warnanya memang mirip dimsum, namun bentuk Choi Pan lebih lonjong seperti pastel.

Beberapa hidangan rekomendasi dari resto ini adalah kepiting asap dan udang telur asin. Dan dengan harga yang terjangkau, kamu bisa menikmati ikan bakar untuk ukuran 3 hingga 4 orang. Tempat makan yang satu ini menyajikan aneka makanan yang tidak hanya lezat, namun juga ramah di kantong. Saat ini, memang sudah jarang yang menjual minuman ini.

Dibuat dari daun semanggi yang dikukus dan kemudian dinikmati dengan sambal pedas yang nikmat. Semanggi juga dapat dihidangkan dengan kecambah, kangkung, kerupuk uli yang terbuat dari beras, serta bumbu yang terbuat dari ketela rambat. Saus atau bumbu yang digunakan dalam makanan semanggi memiliki bahan baku serta rasa yang berbeda. Di sini pengunjung dibolehkan memakan segala hidangan yang tersedia. Umumnya restoran ini menyediakan berbagai macam jenis daging sapi, ayam hingga ikan.

Pecinta daging bebek harus banget mampir ke restoran satu ini. Restoran ini punya banyak variasi masakan seperti, bebek kremes, bebek cabe ijo, sampai sate bebek. Paling enak kombinasi bebek bakar dan nasi uduk, favorit banget. Harganya juga relatif terjangkau, gak heran restoran ini punya banyak pelanggan. Mie goreng merupakan sajian paling cepat, lezat, dan sederhana yang dapat dijadikan alternatif saat malas memasak.

Beberapa kuliner di Jakarta

Di restoran yang berdiri sejak tahun 1979 ini, Anda dapat menikmati hidangan laut sepuasnya. Restoran dengan jargon contemporary seafood ini selalu ramai pada malam hari. Jadi, harap bersabar jika harus menunggu cukup lama untuk mendapatkan tempat duduk ketika berkunjung ke tempat kuliner Jakarta ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *